Sabtu, 11 Februari 2012

Pemain, Pelatih, Tim Terbaik Liga Primer Inggris Matchday 24 Versi GOAL.com Indonesia

Siapa saja yang layak masuk dalam susunan tim terbaik Liga Primer Inggris pada Matchday 24? Berikut pilihan redaksi GOAL.com.

SELENGKAPNYA TENTANG :  ArsenalAston VillaChelseaFulhamLiverpoolManchester CityManchester UnitedNewcastle United,SunderlandTottenhamWolverhampton Wanderers
EPL,Robin van Persie, Arsenal v Blackburn Rovers
Getty Images
Liga Primer Inggris
Liga Primer Inggris
2011/12
EPL Matchday 22
Halaman Khusus Sepakbola Inggris

Semua Berita Sepakbola Inggris

Semua Kegiatan Transfer Inggris

Klasemen Liga Primer Inggris

Jadwal & Hasil Liga Primer Inggris


Manchester United bangkit setelah tertinggal tiga gol dari Chelsea dan mengakhiri laga Super Sunday dengan skor akhir 3-3. Perolehan satu poin kembali mendekatkan skuad besutan Sir Alex Ferguson dengan pemuncak klasemen Manchester City yang membenamkan Fulham 3-0 di tengah hujan salju. Sementara, Arsenal membayar kekecewaan fans atas buruknya performa tim di 2012 dengan kemenangan besar 7-1 atas Blackburn Rovers.
Siapa saja yang layak masuk dalam susunan tim terbaik Liga Primer Inggris pada Matchday 24? Berikut pilihan redaksi GOAL.com.


PENJAGA GAWANG

Wayne Hennessey

Meskipun sempat dikejutkan oleh gol Bobby Zamora, Wayne Hennessey melakukan sejumlah penyelamatan penting yang memastikan Wolverhampton Wanderers memetik tiga angka atas Queens Park Rangers, termasuk aksi brilian untuk menggagalkan serangan Adel Taarabt di babak kedua.


BEK KANAN
BEK TENGAH
BEK TENGAH
BEK KIRI

Kyle Walker 

Joleon Lescott

Laurent Koscielny

Kieran Richardson

Kedisiplinan Kyle Walker menjaga lini belakang Tottenham Hotspur membuat para punggawa Liverpool kesulitan mendekati gawang Brad Friedel.
Dominan sebagai bek tengah, Joleon Lescott berkontribusi besar dalam menghalau serangan-serangan Fulham yang cukup intens di babak kedua.
Terlepas dari kartu kuning yang diterimanya, penampilan Laurent Koscielny menjaga lini belakang Arsenal terbilang impresif. Bukan hanya itu, dia juga menyumbangkan assist untuk gol Mikel Arteta di babak kedua.
Bersama Michael Turner dan John O’Shea, Kieran Richardson menjaga ketat daerah pertahanan Sunderland sehingga tidak kebobolan sekaligus turut membantu serangan The Black Cats.

GELANDANG KANAN
GELANDANG TENGAHGELANDANG TENGAHGELANDANG KIRI

Juan Mata

Scott Parker

Danny Guthrie

Alex Oxlade-Chamberlain

Juan Mata menjadi ancaman terbesar Manchester United pada laga Super Sunday. Winger Spanyol sukses mencetak gol cantik ke gawang David de Gea sekaligus memberikan assistyang memungkinkan David Luiz membawa Chelsea sempat memimpin 3-0.
Danny Guthrie mengorkestrasi serangan Newcastle United dan dengan sempurna mengisi peran Cheick Tiote dan Yohan Cabaye yang absen pada laga kontra Aston Villa.
Scott Parker menerima pujian berkat kepiawaiannya menciptakan serangan bersama di lini tengah Tottenham Hotspur sekaligus tampil solid menjaga pertahanan The Lily Whites.
Kerap menebar ancaman ke lini pertahanan Blackburn Rovers, Alex Oxlade-Chamberlain mencetak dua gol untuk Arsenal dan mengukuhkan statusnya sebagai bintang masa depan skuad Meriam London.

STRIKER
STRIKER

Robin van Persie

Sergio Aguero

Selain membawa Manchester City unggul lewat titik putih di babak pertama, Sergio Aguero memperlihatkan performa ciamik saat memperdaya tiga pemain belakang Fulham sebelum memberikan assist kepada Edin Dzeko yang memastikan kemenangan 3-0 untuk tuan rumah.
Torehan tiga gol serta dua assist dengan sendirinya menunjukkan talenta Robin van Persie. Menjadi nyawa serangan Arsenal, kapten asal Belanda membuktikan bahwa dia bukanlah penyerang serakah di depan gawang lawan.

PELATIH TERBAIK

Martin O'Neill
Kemenangan 1-0 atas Stoke City menjadi laga ketiga beruntun di mana Sunderland tidak kebobolan gol di ajang Liga Primer Inggris. Tangan dingin mantan arsitek Aston Villa menempatkan Sunderland di peringkat 10 besar, membuntuti Liverpool dan Arsenal.

PEMAIN TERBAIK
Robin van Persie (Arsenal)

Ketajaman Robin van Persie di musim kompetisi 2011-12 belum juga sirna. Hat-trick ke gawang Blackburn Rovers tidak saja memungkinkan Arsenal menang besar akhir pekan lalu, namun striker Belanda sukses menggeser kompatriotnya, Dennis Bergkamp, dari urutan 10 pencetak gol terbanyak The Gunners.

CADANGAN

Beberapa pemain yang layak mendapat apresiasi:
Tim Krul (Newcastle United)
David Luiz (Chelsea)
Francis Coquelin (Arsenal)
Ryan Giggs (Manchester United)
Theo Walcott (Arsenal)
Papiss Demba Cisse (Newcastle United)
Kevin Doyle (Wolverhampton Wanderers)

Setujukah Anda dengan penilaian GOAL.com di atas? Anda dapat menyampaikan susunan pemain terbaik matchday ke-22 versi sendiri melalui formulir komentar di bawah ini. Kami dari GOAL.com Indonesia ingin mengetahui pendapat Anda.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/02/07/2891024/pemain-pelatih-tim-terbaik-liga-primer-inggris-matchday-24-versi-
 http://isakayoga04.blogspot.com/2012/02/pemain-pelatih-tim-terbaik-liga-primer.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar