Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Menari Breakdance – Flare



Flare adalah langkah kekuatan breakdance dipinjam dari senam. Ketika melakukan memindahkan, penari menyebar kaki mereka dan cambuk mereka di sekitar tubuh mereka dalam lingkaran yang terus menerus, hanya menggunakan tangan mereka untuk menjaga mereka di atas tanah. Langkah ini sering terlihat dalam rutinitas lantai laki-laki dan pada kuda memukul. Petunjuk di bawah ini untuk melakukan flare berlawanan.
  1. Mulailah dengan kaki Anda menyebar antara dua dan dua-dan-a-setengah kali lebar bahu Anda, dengan kaki kiri sekitar enam inci di belakang kaki kanan Anda.
  2. Putar tubuh Anda sembilan puluh derajat ke kanan, “memiringkan” tubuh Anda untuk mempersiapkan spin.
  3. Berputar tubuh Anda ke kiri dan ke bawah, meletakkan tangan kiri enam inci di depan kaki kiri.
  4. Mendorong berat badan Anda ke lengan kiri, ayunan kaki kiri dari kiri ke kanan di belakang Anda, sejajar dengan tanah, seolah-olah Anda sedang menyapu kaki Anda di belakang Anda untuk menendang pergelangan kaki kanan Anda. Tendangan ini adalah kekuatan penggerak pembakaran, dan penting itu dibuat dengan kekuatan sebanyak mungkin.
  5. Ayunan kaki kiri Anda di bawah kaki kanan, mendorong semua berat badan ke lengan kiri Anda.
  6. Begitu Anda membuat tendangan kanan, melemparkan tangan kanan Anda di belakang Anda, sehingga bahu lebar dari dan bahkan dengan tangan yang lain dan Anda dapat mendukung berat badan Anda pada kedua tangan.
  7. Dengan kedua kaki menyebar di udara, bersandar berat badan Anda ke lengan kanan, dan ayunan kaki kanan Anda di bawah kaki kiri Anda sebagai ayunan tangan kiri tubuh Anda, kembali ke lokasi Anda pertama kali menempatkan mereka dalam selama langkah 3. Anda sekarang harus berada dalam posisi push-up dengan kedua kaki menyebar dan digantung di atas udara.
  8. Bersandar ke tangan kiri Anda, mengayunkan paralel kaki kiri ke tanah ke arah kaki kanan Anda, menggunakan momentum didirikan untuk membawa Anda di sekitar lingkaran.
  9. Lanjutkan berayun berlawanan, bergantian saldo Anda dari lengan ke lengan yang Anda ayunkan kaki di sekitar Anda.
Perhatian:
  • Breakdance bisa berbahaya dan menyakitkan. Pastikan untuk memakai peralatan pelindung jika diperlukan (bantalan lutut, siku hads, helm), dan siap untuk menggedor sampai saat berlatih.
Tips Cepat:
  • Flare dianggap merupakan langkah maju, bahkan untuk pesenam, dan dapat mengambil bulan untuk menguasai. Jika Anda ingin belajar lebih cepat, mencari anggota komunitas breakdance lokal Anda dan meminta bantuan. Penari sering kali bersedia membantu pemula keluar.



sumber : http://pengolah.info/1647-cara-menari-breakdance-flare.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar